Diberdayakan oleh Blogger.

Solusi Untuk Pria Dewas Kuat Dan Tahan Lama Untuk Keluarga Yang Harmonis

Hajar Jahanam - Anti Ejakulasi Dini
Jujur, Saya sedih jika anda masih saja mengeluhkan hal-hal kaya gini :
  • "Duh gw keluarnya cepet banget"
  • "Anjir baru beberapa menit gw dah pengen keluar aja"
  • "Bini gue belum apa-apa, guenya sendiri dah lemes duluan"
  • "Ahh baru juga masuk 3-4 kali rasanya dah pengen keluar"
  • "Pemanasan gue padahal udah lama, tapi tetep aja maennya cuma beberapa menit
  • "DLL
    Apakah anda ingin bukti lagi bahwa Ejakulasi dini, Peltu (Nempel Metu / baru nempel udah keluar), selalu kalah sama istri, dan masalah ranjang lainnya sangat mudah untuk di selesaikan?


    SATU-SATU nya Produk Hajar Sa'adah / Hajar Jahanam  yang memiliki IJIN PRODUKSI dan IJIN EDAR yang dikeluarkan oleh DinKes R.I.Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013

    Hajar Jahanam Produk Unik dan Langka diburu PRIA-WANITA DEWASA

    Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari: Ejakulasi Dini memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.
    EJAKULASI DINI (ED) :
    Keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan. Dan solusinya cukup gunakan HAJAR JAHANAM.

    Silahkan Anda Baca kegembiraan pria-pria ini yang telah memakai Hajar Jahanam






    Masih Banyak lagi Testimoni yang lain lagi yang tidak cukup untuk dimembuat di situs ini

    Keunggulan & Manfaat Hajar Jahanam dibanding produk obat kuat lainnya
    1. Hajar Jahanam adalah solusi terbaik untuk masalah ejakulasi dini atau lemah syahwat ! (sudah dibuktikan sama saya, dan banyak lelaki lainnya)
    2. Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga TIDAK memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
    3. Paling gampang, dipakainya karena tinggal di oles 20 - 45 menit sebelum berhubungan, tunggu sampai hangat, lalu cuci penis Anda ... (awas jangan kebanyakan pakainya, bisa patah tuh pinggang nantinya.. hahaha)
    4. Paling cepat, terbuktinya karena setelah Anda cuci, pas berhubungan Anda akan langsung rasakan kedahsyatannya.. (gak pake nunggu besok.. saat itu juga Anda bisa langsung jadi pria perkassa .. !!).
    5. paling enak, karena gak bikin penis Anda mati rasa sehingga anda bisa tetep ngerasain enaknya kempotan , basah dan rapetnya "apem" pasangan Anda... (setiap gesekan akan terasa sensasi kenikmatannya)
    6. Paling Aman, karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia... diluar sana ada pil kuat yang diminum, tapi masalahnya pil itu terbuat dari bahan kimia yang kalau dipakai beberapa kali efeknya akan sangat berbahaya bagi penis dan jantung Anda... (memangnya Anda mau RUDAL anda rusak ?)
    7. Sudah TERBUKTI membantu ribuan suami & menjadi solusi membina keluarga harmonis.
    8. Paling AMPUH SEBAGAI PENCEGAH ISTRI SELINGKUH !!... ( gak perlu khawatir istri Anda menyelinapkan "kuda jantan" lain ke kamar tidur Anda)
              "Disclaimer: hasil tiap orang mungkin berbeda sesuai metabolisme & kondisi tubuh setiap orang"

    Pemakaian HAJAR JAHANAM / HAJAR SA'ADAH :

    •Pemakaian pertama oleskan 2 - 3 oles pada bagian batang bawah MR P (Terutama Leher Bawah / jengger Mr. P)
    •Setelah dioles biarkan sampai herbal bereaksi dan akan terasa hangat.
    •Setelah sekitar 45-60 menit kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun sampai bersih.
    •Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun. lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

    Cara Kerja HAJAR JAHANAM / HAJAR SA'ADAH :

    Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan HAJAR JAHANAM lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat Hajar Jahanam akan bertahan 2 - 5 jam.




    >>> PENTING <<<

    Pastikan....!!! Produk Hajar Sa'adah / Hajar Jahanam  yang memiliki IJIN PRODUKSI dan IJIN EDAR yang dikeluarkan oleh DinKes R.I. Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013
    "Harga Promo Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan"



    Kenapa Hari Membeli Hajar Jahanam/Hajar Sa'adaha di Situs Kami :
    • Kami hanya menjual Hajar Jahanam yang 100% Asli
    • Benefit dan telah dipercaya mengirim banyak paket ke seluruh Indonesia
    • jasa pengiriman JNE yang telah lama terpercaya
    • Dapat dihubungi melalui SMS / WA / BB kapan saja
    • Cara Pakai Yang Tepat dan Aman

     1.Tuliskan nama anda (kpd siapa paket ditujukan)
     2.Tuliskan alamat lengkap, Kecamatan, Kota + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
    3.Sebutkan berapa banyak Hajar Jahanam yang anda pesan
    4.Pilih BCA untuk anda transfer
    5.Kirim via SMS ke nomor HP : 0856-5317-361

    CONTOH SMS ORDER : Iwan Jaya, Br Begawan Mlinggih Kelod,
    Kec. Payangan, Kab.Gianyar Bali, 80572.
    0856-5317-361 Via BCA
    Order 3 Gratis 1 Botol Hajar Jahanam/Hajar Sa'adah

    Kirim SMS ke : 0856-5317-361

    1.Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rekening bank.
    2.Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
    contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 135.000 via BCA utk 2 Hajar Jahanam, dari Fajar (Bandung)kirim via SMS ke : 0856-5317-361
    3.Paket dikirim rapi & polos (untuk menjaga privacy & keamanan anda). 



    "PAKET DIKIRIM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN TIKI JNE & POS"


     

    Bukti Pengiriman / Resi via TIKI JNE akan kami berikan setelah melakukan pengiriman dan Yang Pasti Kemasan Paket Tertutup dan rapi Untuk menjaga privacy anda!



    KAMI MELAYANI ORDER KE SELURUH INDONESIA
    ONLINE 24 JAM NON STOP !
    Pesan sekarang...!!! Puaskan Istri anda MALAM INI juga!